Think ASEAN! Rethinking Marketing toward ASEAN Community 2015 | |||
Author | : | Philip Kotler, Hermawan Kartajaya, Hooi Den Huan | |
Publisher | : | McGraw Hill | |
Page | : | 192 | |
Price | : | 215000 | |
| | | |
Resensi | | | |
| |||
Bagi Anda yang berasal dari perusahaan lokal di wilayah ASEAN, buku ini mengajak Anda menangkap kesempatan yang sangat besar di dalamnya. Pasar ASEAN adalah pasar yang sangat layak dipertimbangkan dan dijajaki. Memang, China dan India adalah pasar yang amat menjanjikan karena biaya produksi di sana sangat murah dan jumlah populasinya sangat besar. Kendati demikian, kedua pasar itu terlalu kompetitif. Sementara itu, pasar ASEAN dapat menawarkan potensi yang bisa menjadi alternatif bagi Anda. |
Harapan untuk Bertahan atau Mimpi untuk Pulang.
11 tahun yang lalu
1 komentar:
wah sayangnya saya belum punya usaha mas. :)
salam kenal ya mas. :)
Posting Komentar