Minggu, 11 Oktober 2009

Toni Jacks Indonesia

Bagi penggemar MC Donalds bersiap-siaplah jika menemui beberapa outlet MC D berubah menjadi Toni Jacks Indonesia. Sejak tanggal 1 oktober 2009 kemarin sebanyak 13 outlet Mc Donalds berubah menjadi toni jacks indonesia sebagai buntut dari perseturuan bambang n rachmadi dengan mc donalds pusat.

Bagi dunia bisnis hadirnya TJI menambah peta persaingan dan peluang. Dengan slogan Better Than That One, TJI hadir dengan harapan bisa lebih baik dari mc donald karena sang pemilik ibaratnya sudah tahu betul isi dapur mc donald. Pertanyaan uniknya bisakah mampu menggeser pelanggan mc donald ke TJI dengan mudah. Jika hanya melihat hari pertama sudah ramai tentu kurang bijak karena bisa saja pelanggan belum tahu dan kadung sudah sampai sana.

Tentu saja TJi harus mampu menujukkan "different" yang di kampayekan dalam slogan "lebih baik" itu dalam hal nyata. Dalam beberapa milis disebutkan bahwa TJI terkesan emosional dan masih menjadi pengikut mc d tentu hal yang harus dijawab.

Jadi kita tunggu saja apa strategi marketing dari TJI dan inovasi produk TJI. Ngomong-ngomong anda sudah ke TJI di surabaya? jangan lupa ajak saya ya?

Tidak ada komentar: