Selasa, 10 Maret 2009

Bukan Sembarang STMJ

Hari minggu kemarin saya diminta menjadi juri lomba fashion di SMA 2 Nganjuk. Acaranya berjudul STMJ (Smada Teens Modelling Javanese) wah keren ya temanya. Saya sangat senang karena iklim dunia modelling dengan plus minusnya juga berkembang di daerah-daerah seperti nganjuk misalnya.

Khusus untuk ajang smada nganjuk saya acungi jempol. ada beberapa alasan pertama, pilihan tema mengangkat tema batik bagus untuk generasi muda agar lebih mencintai produk anak bangsa apalagi dalam situasi krisis ekonomi seperti saat ini. pilihan untuk membeli dan meamakai produk dalam negeri sudah pas.
kedua, tim kerja yang kompak. beberapa kali saya lihat pensi di berbagai kota baru kali ini saya lihat pensi yang kompak. kepala sekolah, guru dan panitia berada di lokasi acara sampai selesai. Walapun hujan angin yang menyebabkan tenda juri dan penonton jebol, panggung kebanjiran panitia siswa putra dan putri gotong royong menimba air untuk di alirkan ke parit depan sekolah. wah salut banget saya melihatnya.

satu catatan saya ada baiknya tahun depan tema batik tetap dipertahankan dengan menagmbil tema lebih santai misal batik untuk sehari-hari atau untuk anak sekolah. jadi kesannya tidak harus glamour dan make upnya juga tidak mengakibatkan peserta yang smp dan sma kelihatan lebih dewasa dari usianya. lebih baik mengambil tema casual dengan make up casual sehingga inner beauty nya bisa lebih nampak.

salut dan trims untuk dea yang sudah repot-repot mengundang saya. saya tunggu kiriman fotonya agar bisa ditampilkan di blog ini

Tidak ada komentar: