Minggu, 29 Maret 2009

Samsul sang Fotografer

sekitar pertengahan 2006 silam di suatu sore saya di beritahu staf saya ada fotografer sebuah media ingin bertemu. saya agak kaget karena melihat nama medianya saya belum pernah dengar. singkat cerita dia mengenalkan diri samsul fotografer koran pendidikan di malang. maksud dan tujuannya pinjam baju dan model untuk pemotretan korannya untuk edisi mingguan. yah waktu itu kan awal-awal saya punya agency modelnya juga belum banyak tapi kalo baju kasula sih tinggal pilih aja.

ahirnya sejak itu saya akrab dengan samsul. beberapa kali sesi pemotretan menggunakan model saya atau model agency lain. juga beberapa event fashion saya selalu mengajak samsul untuk memotret acara tersebut.

secara pribadi saya suka dengan cara kerja samsul, semangat untuk bekerja apalagi kalo dapat model yang cepat memahami angle arahannya. mood fotonya langsung bekerja dan hasilnya memuaskan.

ahir tahun 2007 saya sempat kehilangan kontak karena dia pindah ke probolinggo. yah alasan perbaikan kehidupan menjadi hal yang utama. sampai ahir 2008 saya benar-benar kehilangan kontak, cuma setahu saya dia membuat studio foto. wah senang sekali saya mendengarnya karena itulah cita-cita dia sejak lama.

tadi malam saya bertemu samsul lagi setelah sekian lama. dan saya surorise karena penampilannya lebih terawat bukan seperti fotografer media lagi, dan sekarang sudah mengerjakan proyek pemotretan pre wedding dengan harga yang mahal (untuk ukuran saya).
seneng saya lihat perubahan kawan satu ini. ispirasinya belajar mengejar keinginan emang harus ya kalo mau sukses. gigih dan fokus pada tujuan utama. soal rezeki Allah sudah atur untuk kita

Tidak ada komentar: