Selasa, 03 Maret 2009

CRM Concepts and Tools



Customer Relationship Management – Concepts and Tools
Author : Francis Buttle
Publisher: Bayumedia
Page: 432
Price: 82500
Resensi
Manajemen hubungan pelanggan (Customer Relationship Management-CRM) sekarang bukan lagi “kemewahan” yang dimonopoli oleh perusahaan-perusahaan besar terkemuka. Dewasa ini CRM sudah menjadi kebutuhan mutlak bagi semua perusahaan untuk mempertahankan eksistensinya. Buku ini ditulis untuk memenuhi kebutuhan literatur di bidang CRM yang sangat mendesak. Kebanyakan buku tentang CRM yang beredar diterbitkan oleh vendor perangkat lunak CRM, para konsultan CRM, atau setidaknya lebih bertujuan untuk menyuarakan kepentingan mereka. Buku ini tidak demikian, tetapi sebuah buku yang mengupas permasalahan CRM secara netral dan independen menurut sudut pandang akademis dan ditulis semata-mata sebagai sumber belajar.

Tidak ada komentar: