Jumat, 19 Desember 2008

Malang Sale Vaganza 08

Mengahiri tahun 2008 Radar Malang membuat gebrakan dengan membuat Malang Sale Vaganza 08. Konsep wisata belanja yang menggandeng mall di malang dan beberapa tempat lain. Konsepnya sederhana jadi tiap outlet yang terlibat membuat program diskon sendiri-sendiri kemudian pihak radar menyediakan kupon untuk transaksi dengan kelipatan Rp. 50.000 untuk satu kupon.

Sebagai konsep awal kerja yang di gawangi mas anwar dan mas idham di bagian sirkulasi cukup bagus walau kendala teknis disana-sini masih terjadi.

Ya untuk menggarap event belanja memang butuh tim yang solid dan material promo yang bagus. catatan kecil untuk event ini mungkin dari sisi promo masih kurang misal tidak melibatkan radio lokal, juga promosi luar seperti spanduk dll.

Plus minus bagi anda yang mau berbelanja sampai ahir tahun tidak ada salahnya anda beli radar malang dan lihat program harian tiap outlet yang terlibat

1 komentar:

Na'Vhisa mengatakan...

selamat pagi saya vhisa, mahasiswi di salah satu universitas swasta di kota malang.
memang benar sepertinya event ini kurang adanya promo, sehingga tidak banyak masyarakat yang mengetahui adanya event ini. jujur saja saya juga baru-baru ini mengetahui kalau di mall-mall di malang diadakan event ini, khususnya yang saya ketahui di Mall Olympic Garden. lalu apakah ada pengaruh dengan jumlah pengunjung yang diharapkan datang saat adanya event ini, sedangkan promo tidak begitu gencar? apakah event ini cukup diminati bagi orang-orang yang mengetahuinya?
dan apakah event ini menjajikan keuntungan yang pasti bagi para pengunjung terutama mereka yang berbelanja di stand-stand yang bekerjasama dengan event ini?
tolong hal ini bisa diinformasikan juga. terima kasih.