Sabtu, 08 November 2008

3 in 1 marketing ala elfara

Bagi pendengar radio anak muda tentu sudah tidak asing dengan channel 93 fm radio elfara. walaupun masih muda usianya tapi tingkat awarenness ini tidak bisa dianggap remeh. dari sisi konten acara banyak sekali acara yang menjadi favorit anak muda. jangkauan elfara pun tidak bisa dianggap remeh karena mampu mengkover area malang raya.


Tapi yang mau saya ulas di sini dari sisi marketingnya karena sebagai sebuah bisnis radio elfara tetap membutuhkan manajerial yang handal untuk mendapatkan iklan. keunggulan radio ini terletak pada kemampuan menghandle keinginan klien berdasar konsep dan bujetnya. jika ingin adlips bisa, mau buat spot oke, mau bloking time ga masalah dan satu lagi mau off air juga bisa.


Ada satu senjata elfara yang tidak dimiliki oleh kebanyakan radio yaitu ob van yang bisa berjalan keliling untuk mempromosikan produk anda. dengan ob van yang mampu melakukan siaran dari luar ruangan maka produk klien dapat di komunikasikan dengan lebih maksimal dan lebih menyentuh konsumen.


Keuntungannya untuk konsumen yang berada dilokasi ob van dapat langsung di edukasi, untuk yang dirumah bisa tetap mendengarkan siaran lewat radio masing-masing. bonusnya bagi anda yang hobi berselancar di dunia maya elfara memiliki fasilitas radio streaming sehingga dimanapun ujung dunia anda berada asal ada internet anda bisa mendengarkan sang penyiar cuap-cuap dan iklan anda bisa di dengarkan juga. hebat kan..


Dengan 1 bujet maka iklan anda dapat di kelola melalui ob van, radio dan internet

Tidak ada komentar: