Minggu, 30 November 2008

Malang Jazz Forum

Tanggal 26 november kemarin pas malam kamis saya diundang malang jazz forum untukhadir pada acara bulanan malang jazz forum di Aquanos Cafe. Wah seneng sekali setelah beberapa kali absen datang pada malam ini bisa datang.

Walau datang terlambat karena harus memberi materi diskusi migguan dulu, saya surprise sekali karena malam itu yang hadir banyak sekali. tidak seperti biasanya musik jazz malam ini banyak dihadiri oleh naka muda kampus mulai dari unibraw, umm sampai kampus baru seperti ma chung sudah ada komunitas jazz nya.

Sebagai event komunitas pertemuan malang jazz forum bisa dibilang unik. Undangan via sms dan untuk event diadakan secara swadana dan swadaya. Di depan panggung disediakan dua kotak untuk siapa saja yang mau mengisi dan hasilnya digunakan untuk event bulan berikutnya. unik bukan?

Malam itu tidak hanya musisi jazz malang yang hadir ada juga grup jazz black jack dari turen yang cukup memukai dan jam session dari grup jazz kampus.

Wah bagi anda para pemasar handal tentunya event ini bisa dijadikan patner dan pasar baru. Mungkin secara perlahan akan ada pemasar yang jeli yang melihat ini sebagai peluang untuk berpromosi

Tidak ada komentar: