Jumat, 07 November 2008

Impian Jessica


Reza Yesica nama lengkapnya, usia baru 17 tahun alias masih abg banget. masih sekolah di sma 5 kediri satu sma yang terltak di bawah gunung klotok kediri. sekolah yang di kelilingi sawah dan kebun tebu. saya mengenal jesica ketika menjadi juri pemilihan duta lingkungan sekolah yang diadakan radar kediri. dia salah satu peserta yang menurut saya cukup bagus persiapannya.

satu hal yang menurut saya bagus dari dia adalah kemampuan menjaga attitude sebagai model walau belum masuk model profesional. waktu peserta yang lain menampilkan sesuatu yang kadang berlebihan jesica mampu menampilkan performance yang lain. maka tidak heran jika sejak audisi saya menjagokan dia sebagai salah satu peserta yang bagus. ternyata tebakan saya tidak salah, waktu final dari 3 juri yang ada termasuk saya memberi nilai diatas 8 untuk dia jadi ahirnya jesica menang dan terpilih sebagai duta lingkungan sekolah 2008.

satu hal yang saya salut dari dia adalah semangat belajarnya. dari sekian model saya hanya dia yang mungkin maniak belajar. selain sekolah kalau sore dia juga les bahasa inggris, les fisika (satu pelajaran yang dulu saya tidak suka) dan les lainnya. tidak jarang jam 8 malam dia baru selesai semua aktifitas sekolah. itu terjadi tiap hari, kalau saya mungkin sudah terkapar...

minggu kemarin dia sms saya sekarang lagi ikut program khusus pertukaran pelajar untuk bisa kuliah di australia, hebat bukan. walau kalau di terima nanati saya harus kehilangan salah satu model terbaik yang saya miliki tentu saya bangga juga dunk.

semoga saya ketularan semangat meraih cita-cita

6 komentar:

F^G mengatakan...

waduh ni ak pake ID bayangan ya mas...soalnya "open ID" blog mas di tutup di setingannya..jadi pengunjung yg ga punya ID di blogspot ato gmail gak bisa masuk...TT

hmm...ak mulai dari sini ah.. ^^

wow! exelent sir, you got what you want it...hahahaha..konsep-tema blog uda nemu ya maz..
yg penting sekarang bagaimana blog mas sidik bisa trus up to date dan terus di promosikan ato disebar luaskan, caranya nich:
1. craw" link ajah ke blog lain.
2. add link blog ato url biar rame.
3. sebar lewat sms ke temen2 ^^

nah jgn lupa maz sidik cari pake bantuan om google dgn keyword "how to SEO for Blog " ato bagaimana meningkatkan page rank dari blog mas biar om google lebih "ramah" dan memberikan kesempatan blog maz sidik bisa masuk dalam 10 list pertama pada search engine-nya..khan jadi seru tu...tingkat selanjutnya bagaimana supaya blog maz sidik bisa "membantu" biaya koneksi internet bulanan mas^^, dengan mendaftarkan diri di addsense-nya om google.com

sip deh....

btw, jessica cakep yach....boleh kenalan gak maz??wkwkkwkwkww...

distroworld mengatakan...

mbah blogQ jenengan add link /blog roll www.distroworld.blogspot.com.
pnya3 jenengan + fc sampun kulo add link.
matur suwun

Anonim mengatakan...

Weih, mas sidiq.

Siapa tuh mas? Nayamul. :)

shadow mengatakan...

Anda belum tahu tentang Reza Yesica yang sesungguhnya, jadi Anda bisa mengatakan bangga telah memiliki seorang model seperti dia. Jika Anda mendapat kesempatan untuk mengenalnya lebh jauh lagi, Anda akan menyesal pernah mengenal orang macam dia.
Jangan terlalu membanggakan orang macam dia karena yang keluar dari mulutnya tidaklah sama dengan apa yang ada di pikirannya.
Saya mengeposkan comment ini bukan karena saya iri dengan prestasi yang diraih Reza Yesica, tapi saya merasa aneh saja kalau ada orang yang membangga-banggakan orang macam dia. Saya menulis ini semua berdasarkan fakta, jika Anda tidak percaya, Anda bisa mengeceknya sendiri dengan bertanya pada teman-teman sekolahnya, khususnya teman sesama IPA.
Terima Kasih, maaf jika saya mengirimkan comment yang kurang sopan.

jimox mengatakan...

keren mas si jessica. hehe..
aku juga ngefans banget sama dia. hahaha... si shadow(yang terahir comment). salam kenal ya..
kasih ID yang jelas donk kalau comment. :)
buat mas sidiq, salam kenal ya mas. di update terus ya mas blognya.

Anonim mengatakan...

@jimox: lo minta ID gw yang jelas, emang ID lo sendiri udah jelas?
by: shadow